TEKNOBGT
Arti Lirik “I Won’t Give Up”
Arti Lirik “I Won’t Give Up”

Arti Lirik “I Won’t Give Up”

Intro

Lagu “I Won’t Give Up” yang dinyanyikan oleh Jason Mraz tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Lagu yang dirilis pada tahun 2012 ini berhasil melejit dan menjadi salah satu lagu yang populer di seluruh dunia. Namun, tahukah kamu arti dari lirik “I Won’t Give Up” ini? Simak ulasan berikut ini.

Verse 1

Arti dari lirik “When I look into your eyes, it’s like watching the night sky” adalah ketika aku melihat ke mata kamu, rasanya seperti melihat langit malam. Kata “night sky” di sini digunakan sebagai perumpamaan dari keindahan mata seseorang yang seperti melihat bintang-bintang di langit malam.

Verse 2

Lirik “I don’t want to be someone who walks away so easily” memiliki arti aku tidak ingin menjadi seseorang yang mudah pergi begitu saja. Kata-kata ini menggambarkan ketekunan seseorang dalam menjalani hubungan.

Chorus

Pada bagian chorus, lirik “I won’t give up on us, even if the skies get rough” memiliki arti aku tidak akan menyerah pada hubungan kita, meskipun ada rintangan yang sulit dihadapi. Skies di sini menggambarkan masalah atau rintangan yang mungkin muncul dalam hubungan.

Verse 3

Lirik “I’m giving you all my love, I’m still looking up” bermakna aku memberikanmu seluruh cinta yang aku miliki, dan aku masih tetap berharap. Kata “looking up” di sini menggambarkan harapan dan keyakinan seseorang dalam menjalani hubungan.

Verse 4

Pada lirik “And when you’re needing your space, to do some navigating” memiliki arti ketika kamu membutuhkan ruang untuk berpikir, dan mencari arah hidupmu. Lirik ini menggambarkan bahwa dalam suatu hubungan, seseorang harus memberikan ruang dan kebebasan bagi pasangannya untuk mengejar impian dan tujuannya.

Chorus 2

Lirik “I won’t give up on us, even if the skies get rough” kembali diulang pada bagian chorus kedua. Hal ini menunjukkan ketegasan seseorang dalam menjaga hubungan, meskipun ada rintangan yang sulit dihadapi.

Bridge

Pada bagian bridge, lirik “We’ve got a lot to learn, God knows we’re worth it” memiliki arti kita masih banyak belajar, dan Tuhan tahu kita layak untuk itu. Lirik ini menggambarkan bahwa dalam suatu hubungan, seseorang harus selalu belajar dan berkembang bersama pasangannya.

Chorus 3

Pada bagian chorus ketiga, lirik “I won’t give up on us, even if the skies get rough” kembali diulang. Hal ini menekankan kembali tekad seseorang dalam menjalani hubungan.

Conclusion

Dari uraian di atas, dapat disimpulkan bahwa lirik “I Won’t Give Up” menggambarkan ketekunan dan ketegasan seseorang dalam menjalani hubungan. Lagu ini juga mengajarkan tentang pentingnya memberikan ruang dan kebebasan bagi pasangan untuk mengejar impian dan tujuannya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu.

Artikel Arti Lirik “I Won’t Give Up”

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM