Nama Sayur dalam Bahasa Inggris
Nama Sayur dalam Bahasa Inggris

Nama Sayur dalam Bahasa Inggris

Setiap orang pasti pernah memasak sayuran. Sayuran selain memberikan nutrisi yang baik untuk tubuh juga dapat menghasilkan rasa yang lezat pada masakan. Namun, terkadang kita sering kesulitan dalam menemukan kata-kata sayuran dalam bahasa Inggris. Oleh karena itu, pada artikel ini akan dijelaskan nama sayur dalam bahasa Inggris beserta penjelasannya.

1. Bayam (Spinach)

Bayam adalah sayuran hijau yang biasa dijadikan sayur bening atau lalapan. Bayam mengandung banyak nutrisi seperti vitamin A, C, dan zat besi. Bayam dalam bahasa Inggris disebut dengan Spinach.

2. Wortel (Carrot)

Wortel adalah sayuran berwarna oranye yang kaya akan vitamin A. Wortel dapat dimakan mentah atau dimasak menjadi berbagai macam makanan seperti sup, sayur, ataupun jus. Wortel dalam bahasa Inggris disebut dengan Carrot.

3. Kentang (Potato)

Kentang adalah sayuran yang sering digunakan sebagai bahan utama dalam masakan seperti kentang goreng, kentang panggang, ataupun kentang rebus. Kentang mengandung banyak karbohidrat dan serat yang baik untuk tubuh. Kentang dalam bahasa Inggris disebut dengan Potato.

4. Brokoli (Broccoli)

Brokoli adalah sayuran yang memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin C, E, dan serat. Brokoli dapat dimasak dengan cara direbus, dipanggang, atau dijadikan salad. Brokoli dalam bahasa Inggris disebut dengan Broccoli.

5. Kubis (Cabbage)

Kubis adalah sayuran yang biasanya dijadikan sebagai bahan dalam pembuatan kimchi atau acar. Kubis mengandung banyak vitamin C dan serat yang baik untuk tubuh. Kubis dalam bahasa Inggris disebut dengan Cabbage.

6. Bawang Putih (Garlic)

Bawang putih adalah salah satu bahan dasar dalam pembuatan masakan. Bawang putih memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu mengurangi tekanan darah tinggi. Bawang putih dalam bahasa Inggris disebut dengan Garlic.

7. Bawang Merah (Red Onion)

Bawang merah adalah salah satu jenis bawang yang memiliki rasa lebih manis dibandingkan dengan bawang putih. Bawang merah sering digunakan sebagai bahan dalam membuat tumis atau saus. Bawang merah dalam bahasa Inggris disebut dengan Red Onion.

8. Tomat (Tomato)

Tomat adalah sayuran yang sering digunakan sebagai bahan dalam membuat saus atau sebagai pelengkap dalam salad. Tomat mengandung banyak vitamin C dan antioksidan yang baik untuk tubuh. Tomat dalam bahasa Inggris disebut dengan Tomato.

9. Mentimun (Cucumber)

Mentimun adalah sayuran yang sering digunakan sebagai pelengkap dalam salad atau dimakan mentah sebagai lalapan. Mentimun mengandung banyak air dan vitamin K yang baik untuk tubuh. Mentimun dalam bahasa Inggris disebut dengan Cucumber.

10. Paprika (Capsicum)

Paprika adalah sayuran yang memiliki rasa manis dan sering digunakan sebagai bahan dalam masakan atau sebagai pelengkap dalam salad. Paprika mengandung banyak vitamin A, C, dan E yang baik untuk tubuh. Paprika dalam bahasa Inggris disebut dengan Capsicum.

11. Terong (Eggplant)

Terong adalah sayuran yang sering digunakan sebagai bahan dalam masakan seperti capcay atau sambal terong. Terong mengandung banyak nutrisi seperti vitamin B dan serat yang baik untuk tubuh. Terong dalam bahasa Inggris disebut dengan Eggplant.

12. Kacang Panjang (Long Bean)

Kacang panjang adalah sayuran yang sering digunakan sebagai bahan dalam membuat tumis atau lalapan. Kacang panjang mengandung banyak serat yang baik untuk pencernaan. Kacang panjang dalam bahasa Inggris disebut dengan Long Bean.

13. Sawi (Mustard Greens)

Sawi adalah sayuran hijau yang sering dijadikan sebagai bahan dalam membuat sayur bening atau dimakan sebagai lalapan. Sawi mengandung banyak nutrisi seperti vitamin A, C, dan K. Sawi dalam bahasa Inggris disebut dengan Mustard Greens.

14. Pare (Bitter Melon)

Pare adalah sayuran yang memiliki rasa pahit dan sering digunakan sebagai bahan dalam membuat tumis atau sup. Pare mengandung banyak nutrisi seperti vitamin C dan serat yang baik untuk tubuh. Pare dalam bahasa Inggris disebut dengan Bitter Melon.

15. Labu Siam (Chayote)

Labu siam adalah sayuran yang sering digunakan sebagai bahan dalam membuat sayur bening atau tumis. Labu siam mengandung banyak nutrisi seperti vitamin C dan serat yang baik untuk tubuh. Labu siam dalam bahasa Inggris disebut dengan Chayote.

16. Jamur (Mushroom)

Jamur adalah sayuran yang memiliki rasa lezat dan sering digunakan sebagai bahan dalam membuat sup atau saus. Jamur mengandung banyak nutrisi seperti vitamin D dan serat yang baik untuk tubuh. Jamur dalam bahasa Inggris disebut dengan Mushroom.

17. Jagung (Corn)

Jagung adalah sayuran yang sering digunakan sebagai bahan dalam membuat makanan seperti bakwan jagung atau jagung rebus. Jagung mengandung banyak nutrisi seperti vitamin B6 dan serat yang baik untuk tubuh. Jagung dalam bahasa Inggris disebut dengan Corn.

18. Kacang Tanah (Peanut)

Kacang tanah adalah sayuran yang sering digunakan sebagai bahan dalam membuat makanan seperti sate atau kacang goreng. Kacang tanah mengandung banyak nutrisi seperti protein dan serat yang baik untuk tubuh. Kacang tanah dalam bahasa Inggris disebut dengan Peanut.

19. Labu (Pumpkin)

Labu adalah sayuran yang sering digunakan sebagai bahan dalam membuat makanan seperti bubur labu atau pie labu. Labu mengandung banyak nutrisi seperti vitamin A dan serat yang baik untuk tubuh. Labu dalam bahasa Inggris disebut dengan Pumpkin.

20. Wortel Merah (Beetroot)

Wortel merah adalah sayuran yang berwarna merah dan sering digunakan sebagai bahan dalam membuat jus atau salad. Wortel merah mengandung banyak nutrisi seperti vitamin B dan serat yang baik untuk tubuh. Wortel merah dalam bahasa Inggris disebut dengan Beetroot.

Kesimpulan

Itulah nama-nama sayuran dalam bahasa Inggris beserta penjelasannya. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memahami kata-kata sayuran dalam bahasa Inggris sehingga dapat mempermudah dalam memasak atau berkomunikasi dengan orang asing.

Artikel Nama Sayur dalam Bahasa Inggris

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM